Beranda Maluku Utara Kuker ke Oba Selatan, Wali Kota Tidore Terima Berbagai Keluh Kesah Warga

Kuker ke Oba Selatan, Wali Kota Tidore Terima Berbagai Keluh Kesah Warga

905
0

TIDORE KEPULAUAN – Pemerintah Kota Tidore Kepulauan akan terus membangun Program-program yang menyatu dan menyentuh langsung kepada rakyat demi kepentingan dan kesejahteraan bersama.

Hal ini disampaikan Wali Kota Tidore Kepulauan H. Ali Ibrahim didampingi Kepala Dinas Pendidikan Ismail Dukomalamo, Sekretaris Satpol PP dan Damkar, serta sejumlah kepala bidang terkait melakukan kunjungan kerja ke Kecamatan Oba Selatan, Kamis (28/2). Kunjungan Kerja tersebut sebagai bentuk kewajiban dalam menampung, menyalurkan serta menindaklanjuti aspirasi masyarakat di Kecamatan Oba Selatan.

Lebih lanjut, Ali Ibrahim berharap kepada seluruh warga masyarakat agar terus menjaga talisilaturahmi antar umat beragama, serta menjaga situasi dan kondisi tetap aman damai dan sejahtera pada tahun Politik.

Ali Ibrahim juga mengadakan dialog dengan warga dan pada kesempatan tersebut warga mengeluh dan meminta kepada Walikota terkait permintaan akses Jalan, masalah pendidikan serta keluhan harga Kopra. Pada kesempatan tersebut Ali Ibrahim mendengar kesah warga dan langsung mencatat untuk ditindaklanjuti.

Selain bertatap muka dengan warga Ali Ibrahim bersama rombongan juga melakukan peninjauan ke sejumlah sekolah, menyapa para siswa serta tatap muka dengan para guru. Dikesempatan tersebut Wali Kota Ali Ibrahim berpesan kepada Kepala Sekolah dan para Guru agar mampu menciptakan kondisi yang harmonis serta menciptakan kebersamaan dalam mewujudkan suasana kerja yang aman, nyaman serta jauhkan narkoba dan miras dari lingkunggan pendidikan agar dapat disosialisasikan melalui proses pembelajaran yang berintegras.

Usai melakukan tatap muka dengan masyrakat orang nomor satu di Kota Tidore Kepulauan bersama rombongan bermalam sekaligus menginap di Desa Nuku Kecamatan Oba Selatan. (Hms/SS)