Beranda Halmahera Utara Lantai 2 Gedung Seminari Katolik Ludes Dilalap si Jago Merah

Lantai 2 Gedung Seminari Katolik Ludes Dilalap si Jago Merah

442
0
BAGIKAN

TOBELO – Gedung Seminari yang berada tepat dalam kompleks Gereja Katolik Tobelo di desa Gura, Minggu (03/03) siang tadi, ludes dilalap si jago merah.

Pantauan media ini, kebakaran terjadi seusai jemaat Katolik melaksanakan misa ibadah Minggu pagi. “Dorang so kaluar ibadah dan daerah ini sudah sepi dari aktifitas. Saya juga kaget, ketika melihat asap membumbung tinggi keluar dari dalam gedung. Bersama banyak orang melakukan pengecekan, ternyata ada kebakaran yang bersumber dari dalam gedung tersebut”, ungkap salah satu warga yang berdomisili di samping gedung Seminari.

Sontak kejadian ini menjadi tontonan, bahkan warga secara sukarela membantu mengeluarkan dan menyelamatkan barang-barang elektronik yang masih tersisa, misalnya perangkat komputer dan barang lainnya.

Untuk memadamkan api, Pemadam Kebakaran (Damkar) menerjunkan 2 mobil untuk membantu menjinakan si jago merah yang semakin membesar.

Belum diketahui dengan pasti, penyebab kebakaran di gedung berlantai dua tersebut. Dugaan sementara, terjadi hubungan arus pendek alias korsleting listrik. (Enold)