Beranda Hukrim Toko RDR Elektro Terbakar

Toko RDR Elektro Terbakar

405
0
BAGIKAN
Foto : Istimewa

TERNATE – Kebakaran kembali terjadi, kali ini, sebuah toko elektronik bernama RDR Elektro yang terletak di kelurahan Fitu Kota Ternate Selatan, terbakar sekira pukul 22.00 WIT, Sabtu (02/03).

Informasi yang dihimpun media ini, api diduga berasal dari lantai dua ruko tersebut. Warga yang mengetahui berusaha membantu memadamkan nyala api, dengan peralatan sederhana.

Tujuh (7) unit mobil pemadam kebakaran dikerahkan untuk memadamkan nyala api. Petugas pemadam bekerja cepat, hingga api berhasil ditaklukkan.

“Awalnya saya mendengar bunyi ledakan, dari lantai dua bangunan tersebut, dan melihat api sudah membesar dari lantai dua toko tersebut,” kata salah satu saksi, warga kelurahan Ngade yang enggan namanya disebut.

Sementara itu, Kapolsek Ternate Selatan AKP Catur Erwin saat di konfirmasi reporter media ini, membenarkan adanya kejadian kebakaran tersebut, tetapi belum bisa diketahui dari mana asal api bermula.

“Iya kebakaran yang terjadi ini sekitar jam 22.00 WIT, tetapi penyebab api belum diketahui,” jelasnya.

Catur menuturkan, pihaknya saat ini baru mengamankan Tempat Kejadian Perkara (TKP), untuk olah TKP sendiri baru akan dilakukan besok.

“Baru TKP yang kami amankan, untuk olah TKP dilakukan di esok hari,” cetusnya.

Saat ditanya berapa total kerugian yang dialami pemilik toko, Kapolsek mengatakan, “Belum dipastikan berapa kerugiannya karena kami masih mengumpulkan data,” singkatnya. (Ogan)