Beranda Komunitas Peringati HPN, PWI Malut gelar Aksi Kemanusiaan Donor Darah

Peringati HPN, PWI Malut gelar Aksi Kemanusiaan Donor Darah

292
0
BAGIKAN
Donor darah dalam rangka HPN 2019 yang digelar PWI Malut.

TERNATE – Memperingati Hari Pers Nasional (HPN) tahun 2019, Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Malut, menggandeng Palang Merah Indonesia (PMI) Kota Ternate, Rorano dan Badan Pengurus Kota OI Ternate, melaksanakan aksi kemanusian donor darah di Taman Nukila Ternate, Minggu 03/03/19.

Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Maluku Utara (Malut), Halik Djokrora mengatakan, Aksi kemanusian Donor darah ini adalah dalam rangka memeriahkan HPN 2019, selain itu PWI Malut menggelar berbagai kegiatan yang bersifat lomba, yakni bakti sosial maupun edukasi,” ungkap Ketua PWI.

“Selain melakukan aksi kemanusiaan Donor darah, PWI juga melakukan tour sejarah anak anak PAUD se-Kota Ternate, di berbagai tempat sejarah seperti Keraton Kesultanan Ternate dan Benteng Oranje Kota Ternate,” tutur Halik Jokrora

Lanjut Ketua PWI, Aksi kemanusian donor darah pada hari ini, tercatat sedikitnya 25 kantong darah yang didapat dan selanjutnya diserahkan ke PMI untuk kepentingan kemanusiaan,” tutup Ketua PWI yang akrab di sapa Like. (HI)