Beranda Hukrim Hendak Berjualan Ikan, Warga Were Kabupaten Halteng Meregang Nyawa di Kilometer 2...

Hendak Berjualan Ikan, Warga Were Kabupaten Halteng Meregang Nyawa di Kilometer 2 jalan Payahe-Weda

393
0
BAGIKAN

OBA – Diduga akibat rem blong, penjual ikan asal Weda, Kabupaten Halmahera Tengah meregang nyawa di jalan Payahe-Weda Kilometer 2, Kelurahan Payahe, Kecamatan Oba, Kota Tidore Kepulauan, Senin (04/03).

Kapolsek Kecamatan Oba, Ipda Efrian Batiti yang di hubungi wartawan media ini menjelaskan, Korban Hasty Arif bersama temannya Danianty Hi. Hafel berboncengan dari arah Weda tujuan ke Kelurahan Payahe Kecamatan Oba, Kota Tikep untuk berjualan Ikan di Pasar Payahe.

Namun saat melewati jalan Kilometer 2 motor jenis Honda Beat dengan nomor polisi DG 2048 SA, yang dikendarai korban tiba-tiba mengalami hilang kendali dan langsung menabrak tebing di samping kanan jalan.

“Korban bersama rekannya Danianty Hi Hafel hendak menuju ke Kelurahan Payahe, Kecamatan Oba, Kota Tidore Kepulauan, untuk menjual ikan, namun nahas kendaraan yang mereka kendarai tiba-tiba hilang kendali dan menabrak tebing di kilo meter 2 jalan Payahe-Weda,” ungkap Kapolsek.

Lanjut Kapolsek, setelah menerima laporan adanya kecelakaan lalulintas, pihaknya langsung memerintahkan anggotanya turun ke TKP dan langsung membawa korban Hasty Arif bersama temannya Danianty Hi. Hafel ke Puskesmas Kelurahan Payahe Kecamatan Oba, untuk dilakukan pertolongan pertama, namun pada pukul 18.40 WIT, Hasty Arif di nyatakan sudah meninggal dunia oleh pihak Puskesmas Kelurahan Payahe Kecamatan Oba, Kota Tidore Kepulauan.

“Setelah menerima informasi adanya kecelakaan lalulintas, saya langsung memerintahkan anggota untuk turun ke TKP dan membawa korban ke Puskesmas namun korban Hasty Arif tak dapat tertolong,” tutur Kapolsek.

Selanjutanya, korban dibawa oleh kelurganya untuk dikebumikan di Desa Were Kabupaten Halmaherah Tengah. (HI)