Beranda Maluku Utara Yusuf Kembali Dibanjiri Dukungan

Yusuf Kembali Dibanjiri Dukungan

473
0
BAGIKAN
Sejumlah ASN, Wartawan dan masyarakat Morotai, beri dukungan pada Yusuf untuk bertarung di Liga Dangdut malam nanti.

MOROTAI – Setelah mendapatkan dukungan dari sejumlah aliansi, Yusuf Z Hadad yang akan bertanding nanti malam Selasa (5/03) , di ajang Liga Dangdut (LIDA) l,  kembali mendapat dukungan dari sejumlah kepala desa (Kades) dalam wilayah kecamatan Morotai Selatan (Morsel), dan Aliansi Jurnalis Morotai (AJM) serta sejumlah ASN dilingkup Pemkab Morotai.

Amatan media ini, bentuk dukungan yang dilakukan oleh sejumlah Kades dan AJM serta para ASN itu, selain melakukan foto bareng serta memegang baliho Yusuf, Selasa (5/3) bertempat di depan kantor Bupati Morotai, para ASN dilingkup Pemkab Morotai juga melakukan sosialisasi mengunakan mobil pick up yang dilengkapi dengan sound sistem serta dua baliho dukungan untuk Yusuf.

Sosialisasi yang dilakukan oleh sejumlah ASN itu berlangsung di tiga kecamatan, yakni kecamatan Mortim, kecamatan Morselbar dan kecamatan Morsel.

”Jadi sosialisasi yang kami lakukan ini, berupa meminta dukungan kepada masyarakat pulau Morotai agar mereka bisa mendukung Yusuf yang akan tampil sebentar malam, dengan cara ketik LIDA spasi Yusuf kirim ke 97288, atau vote melalui aplikasi shope,” ucap Fitra, kepada media ini.

“Selain melakukan sosialisasi dalam bentuk dukungan, sejumlah ASN juga meminta kepada kepada masyarakat pulau Morotai agar segera datang di taman kota Daruba. Karena nanti malam akan disediakan satu buah infocus untuk nonton bareng,” terangnya. (Ical)