Beranda Halmahera Barat Wabup Halbar Ajak Masyarakat Jaga Kamtibmas Jelang Pileg dan Pilpres

Wabup Halbar Ajak Masyarakat Jaga Kamtibmas Jelang Pileg dan Pilpres

377
0
BAGIKAN
Wakil Bupati Halmahera Barat Ahmad Zakir Mando.

JAILOLO – Wakil Bupati Halmahera Barat Ahmad Zakir Mando  menghimbau kepada masyarakat Halmahera Barat (Halbar), agar menjaga kondisi keamanan dan ketertiban menjelang pemilihan legislatif (Pileg) dan Pemilihan Presiden pada tanggal 17 April mendatang.

“Keamanan dan ketertiban masyarakat adalah tanggung jawab bersama untuk masyarakat Halmahera Barat. Bukan hanya tugas Kepolisian dan TNI, tapi seluruh masyarakat wajib menjaga situasi kamtibmas yang sudah baik saat ini,” ujar  Wabup Halbar Senin, (4/03).

Lanjutnya, masyarakat selalu waspada dan tidak terprovokasi dengan isu-isu yang memecah belah persatuan antara umat beragama, “Kalau ada (informasi) atau berita tak jelas, segera laporkan ke pihak yang berwajib seperti Polisi atau TNI,” ucapnya.

Zakir, juga mengingatkan kepada seluruh masyarakat agar supaya menggunakan hak pilihnya dengan sebaik-baiknya, “Pilihlah pemimpin sesuai dengan hati nurani tanpa ada intervensi dari pihak lain,” tuturnya.

Olehnya itu, Wabup Halbar ini mengajak masyarakat untuk sama-sama mensukseskan Pemilu legislatif dan Presiden tahun 2019 yang dilaksanakan pada tanggal 17 April, “Pemilu tak akan sukses kalau masyarakat sendiri yang tak mensukseskan,” tandasnya. (UK)