Beranda Halmahera Utara Retribusi Parkir di Depan Toko Diduga tidak Merata,  Manajemen Toko Mengeluh

Retribusi Parkir di Depan Toko Diduga tidak Merata,  Manajemen Toko Mengeluh

554
0
BAGIKAN
Swalayan Galaxy Mart Tobelo.
Hartoko Tan : “Tidak Mempersoalkan Retribusi Parkir, Tapi Sebaiknya Diberlakukan Merata”

TOBELO – Retribusi atau pemberlakuan jasa parkir kendaraan di depan pusat perbelanjaan ternama di kota Tobelo oleh Dinas Perhubungan, sebut saja Swalayan Galaxy Mart, menuai keluhan dari manajemen toko tersebut.

Hartoko Tan, pemilik Galaxy Mart, kepada media ini mengatakan, retribusi parkir semacam ini, harusnya diberlakukan sama dengan toko-toko yang lain.

“Iya, harusnya berlaku sama. Pertanyaan saya, kenapa cuma di toko kami”, ungkap Hartoko berbicara kepada para wartawan, Rabu (06/03).

Dia berharap, Dinas Perhubungan Kabupaten Halmahera Utara harus berlaku adil. “Sesuai sepengetahuan saya, jasa retribusi parkir hanya diberlakukan di Galaxy Mart. Saya tidak mengeluh, karena pasti masuk ke kas daerah. Tetapi, sebaiknya diberlakukan secara adil dan merata di semua pertokoan”, keluh Hartoko.

Terpisah, Agus S, salah satu petugas Dinas Perhubungan ketika dikonfirmasi terkait persoalan keluhan ini mengatakan, dirinya tidak mengetahui dengan pasti. Tambah Agus, dirinya akan menyampaikan keluhan tersebut kepada pimpinannya.

“Saya juga tidak tahu apa-apa, kan saya sebagai anak buah di lapangan. Keluhan ini, pastilah akan saya sampaikan kepada pimpinan,” kata Agus. (Enold)