Beranda Hukrim Berkenalan Lewat Media Sosial, Kesucian Bunga Direnggut

Berkenalan Lewat Media Sosial, Kesucian Bunga Direnggut

542
0
BAGIKAN
Ilustrasi, (Pixabay).

TERNATE – Sungguh malang nasib Bunga (Bukan nama sebenarnya), warga Sanana, Kabupaten Kepulauan Sula, yang sedang menempuh pendidikan di Ternate. Ia harus kehilangan kesucian setelah dirampas oleh lelaki berinisial G, asal kelurahan Fitu, Kecamatan Kota Selatan, Kota Ternate, yang baru dikenalnya lewat media sosial (Medsos) Facebook.

Korban yang baru mengenal G, menerima ajakan G untuk jalan-jalan. Bunga yang menerima G lantas menuju ke rumah G di Kelurahan Fitu. Di rumah G itulah, perbuatan bejat pelaku terhadap korban, dilancarkan.

Tak terima perlakuan G, Bunga lantas menuju ke Mapolsek Ternate Selatan dan melaporkan perbuatan G pada hari, Sabtu (09/03) Kemarin.

Kapolsek Ternate Selatan AKP Catur Erwin Setiawan kepada awak media mengatakan, awalnya pelaku dengan korban berkenalan di Medsos dan janjian untuk bertemu di depan salah satu kampus yang terletak di Kelurahan Sasa.

“Pasca bertemu, pelaku mengajak jalan dengan Bunga, kemudian pelaku membawa Bunga di rumahnya di kelurahan Fitu, di dalam rumah pelaku langsung menahan leher Bunga dan menjatuhkan ke tempat tidur, dan terjadilah perilaku tidak terpuji itu,” tukasnya, Senin (11/03).

Catur menambahkan, disaat kejadian tersebut pelaku juga menggigit bibir dan hidung korban. “Hidung dan bibir korban di gigit pelaku, sampai sobek,” tegasnya.

Untuk pelaku kata Kapolsek, sampai saat ini masih dilakukan pengejaran, namun identitas pelaku, sudah diketahui. “Identitas pelaku sudah kami kantongi,” tandasnya. (Ogan)