Beranda Halmahera Utara Menpora Imam Nahrawi Berkeinginan Bawa “Goyang Tobelo” Capai Rekor Dunia

Menpora Imam Nahrawi Berkeinginan Bawa “Goyang Tobelo” Capai Rekor Dunia

478
0
BAGIKAN
Menpora, Imam Nahrawi saat tiba di Universitas Halmahera.

TOBELO – Kunjungan selama beberapa jam di kota Marahai, Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Imam Nahrawi menyampaikan, dirinya mempunyai impian, ingin membawa “Goyang Tobelo” menggapai hasil terbesar yakni, meraih rekor dunia.

Hal tersebut disampaikan politisi Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) ini, saat mengawali penyampaiannya dalam acara kuliah umum di Universitas Halmahera (Uniera), Selasa (12/03) sore tadi.

Alasan kenapa dirinya tertarik dengan Goyang Tobelo, sebab menurut Imam Nahrawi, dirinya merindukan utuk bergoyang Tobelo. “Saya kesini, sangkanya akan disambut dengan goyang Tobelo. Sebab itu, dalam perjalanan ke sini, saya sudah menggunakan kaos. Tetapi, syukurlah sampai di sini, tidak ada penyambutan goyang Tobelo,” aku Menpora bercanda.

Didampingi Wakil Rektor III Universitas Halmahera, Selfianus Laritmas, SH, MH, dalam acara kuliah umum tersebut, Imam mengajak mahasiswa dan generasi muda di Halmahera Utara, agar mampu berpikir kreatif dan berinovatif.

Selain itu, menyinggung pesta demokrasi tahun 2019 yaitu, Pemilihan Legislatif (Pileg) dan Pemilihan Presiden (Pilpres), Menpora mengajak semua elemen, untuk bisa mensukseskan kegiatan lima tahunan ini.

Sebab itu, dia berharap, agar kesemuanya mampu memegang amanah luhur bangsa, dengan cara mengedepankan sikap profesional dan beretika dalam berpolitik.

Selain memberikan kuliah umum, Menpora Imam Nahrawi juga pencanangan tanda dimulainya pembangunan Gelanggang Olah Raga (GOR) di Halmahera Utara. (Enold)