Beranda Maluku Utara ASDP Cabang Ternate Gelar Kegiatan Budaya Pelayanan

ASDP Cabang Ternate Gelar Kegiatan Budaya Pelayanan

305
0
BAGIKAN
Kegiatan Budaya Pelayanan yang digelar ASDP Cabang Ternate.

TERNATE – Pegawai dan staf Angkutan Sungai Danau dan Penyeberangan (ASDP) Ternate mengikuti kegiatan budaya pelayanan, yang dilaksanakan pihak Devisi Pelayanan Pusat, tepatnya di ruang Aula Grand Dafam Hotel Ternate.

Kegiatan budaya pelayanan berlangsung sudah dua hari, sejak hari Rabu, tanggal 13 hingga berakhir 14 Maret.

“Kegiatan ini merupakan salah satu bentuk dari training, dan tujuannya adalah untuk bagaimana membentuk sebuah komitmen dan tanggung jawab, bagi setiap karyawan yang ada ASDP dicabang Ternate untuk melaksanakan budaya pelayanan. Dan yang paling diutamakan  adalah terhadap internal ASDP cabang Ternate, dari sisi karyawan,” kata General Menejer (GM) ASDP Ternate, Umar Imran Jumat (15/03).

Umar menuturkan, training ini pada intinya agar mereka bisa berkomitmen untuk budayakan keselamatan, kemudian dari budaya keamanannya, dan budaya ketertiban kebersihan dari ruang kantor, maupun di dalam pelabuhan dan atas kapal.

Umar menambahkan, jika sudah terbentuk di internal ASDP, semoga bisa menjaga dan diimplimentasikan pada saat menghadapi pelayanan terhadap pelanggan-pelanggan ASDP.

“Karena budaya pelayanan cabang ini merupakan sebuah program yang pernah dilaksanakan oleh kantor pusat dan di Ternate dan sudah  7 cabang yang melaksanakan kegiatan ini,” ungkapnya.

Tujuan kegiatan ini kata Umar, diharapkan  kepada  setiap petugas ASDP agar dapat memberikan pelayanan yang terbaik bagi sesama karyawan atau pengguna jasa ASDP. (Ogan)