Beranda Maluku Utara Bupati: Masyarakat yang Berhasil Temukan Bukti Pemutusan Pipa Air Bersih akan Diberikan...

Bupati: Masyarakat yang Berhasil Temukan Bukti Pemutusan Pipa Air Bersih akan Diberikan Bonus Rp 20 Juta

554
0
BAGIKAN
Bupati Pulau Morotai Benny Laos, saat memberikan sambutan di acara bakti festival teknologi Palapa Ring di halaman kantor bupati, Rabu (20/3).

MOROTAI – Pemutusan jaringan pipa induk air bersih yang dilakukan oleh orang tidak dikenal (OTK), kembali mendapat perhatian dari Bupati Kabupaten Pulau Morotai Benny Laos. Dimana bupati menjanjikan kepada masyarakat yang, apabila menemukan oknum tersebut maka akan diberikan bonus sebesar Rp 20 juta.

Hal ini diungkapkan oleh Bupati, saat memberikan sambutan di acara bakti festival teknologi Palapa Ring di halaman kantor bupati, Rabu (20/3).

Dengan masalah tersebut, Bupati lantas menghimbau kepada masyarakat Pulau Morotai agar dapat menjaga aset daerah, salah satunya pipa jaringan air bersih di, karena akhir-akhir ini sering terjadi pemutusan jaringan oleh OTK.

”Saya minta tolong agar kita jaga bersama, karena kita manusia pasti membutuhkan air, jika ada yang tidak membutuhkan air maka dia bukan manusia,” imbuhnya.

Masih kata Bupati, ”Jika ada yang menemukan orang tidak dikenal yang sengaja memutuskan jaringan air kemudian menemukan, maka tolong segera laporkan ke saya. Tapi laporan itu harus disertai dengan bukti-bukti berupa foto atau video, maka saya  akan memberikan bonus Rp 20 juta,” ucapnya. (Ical)