Beranda Maluku Utara Pemda Morotai Rayakan HUT Morotai yang Ke-10 Tahun 

Pemda Morotai Rayakan HUT Morotai yang Ke-10 Tahun 

860
0
BAGIKAN
HUT Kabupaten Pulau Morotai yang ke 10 Tahun.

MOROTAI – Pemerintah Daerah (Pemda) Kabupaten Pulau Morotai, Rabu (20/3) bertempat di lapangan Wayabula kecamatan Morselbar, merayakan HUT Pulau Morotai yang Ke-10 tahun.

Perayaan HUT Morotai yang dilakukan oleh Pemda ini dengan cara memotong tumpeng, dan melakukan pelepasan 10 ekor burung Merpati disertai dengan pelepasan balon.

Acara perayaan HUT Morotai ini setiap tahun dilakukan di kecamatan yang berbeda. Dimana tahun sebelumnya perayaan HUT kecamatan Morotai Utara (Morut), dan kali ini HUT Morotai yang ke 10 dirayakan di kecamatan Morselbar.

Sementara yang belum yakni, kecamatan Morja dan kecamatan Mortim dan kecamatan Morsel.
Wakil Bupati (Wabub) Morotai, Asrun Padoma dalam sambutannya menyampaikan, ”Dengan adanya HUT Morotai yang Ke-10 tahun ini dijadikan sebagai refleksi bagi seluruh stakeholder terutama pemerintah daerah dan lembaga DPRD untuk percepatan pembangunan Morotai kedepan. Tanpa terasa Kabupaten Morotai sudah berumur 10 tahun, pemerintahan dan pembangunan tidak bisa dipisahkan, terima kasih kepada pimpinan terdahulu atas jasa mereka yang juga membangun Morotai,” ucapnya.

Wabup juga berterima kasih semua pihak khususnya kepada Gubernur Maluku Utara (Malut), Abdul Gani Kasuba yang turut mendukung percepatan pembangunan kabupaten Pulau Morotai. ”Letak kabupaten Morotai yang strategis, mendorong kami untuk membangun lebih giat demi kesejahteraan masyarakat Morotai,” tutupnya.(Ical)