Beranda Halmahera Utara Dihantam Toyota Calya, Pelajar SD Alami Luka di Bagian Kepala dan Patah...

Dihantam Toyota Calya, Pelajar SD Alami Luka di Bagian Kepala dan Patah Kaki

315
0
BAGIKAN
Mobil yang menabrak pelajar SD di Desa Bukit Tinggi Kecamatan Malifut.

TOBELO – Salah satu pelajar Sekolah Dasar (SD) di desa Bukit Tinggi kecamatan Malifut yang teridentifikasi bernama Herlino (7 tahun), harus menderita luka di bagian kaki dan kepala akibat ditabrak oleh mobil  jenis Toyota Calya.

Kronologis kejadian seperti yang dituturkan oleh Kepala Sub Bagian Hubungan Masyarakat (Kasubag Humas) Polres Halmahera Utara, AIPTU Hopni Saribu menyebutkan, kejadian bermula saat mobil melaju kencang dari arah selatan.

“Pada hari Senin tanggal 25 Maret 2019, JH yang mengemudikan mobil Toyota Calya melaju dari arah selatan menuju kearah utara. Saat sampai di pemukiman perumahan di Desa Bukit Tinggi, mobil Toyota Calya yang dikendarainya menyalip melewati mobil yang di depannya sehingga menabrak seorang anak kecil yang sedang menyeberangi jalan aspal”, tutur Hopni.

Melihat mobilnya menabrak seorang anak, lanjut Kasubag Humas, pengemudi lantas melarikan diri masuk ke areal hutan. Sementara korban, kata Hopni, dibiarkan tergeletak mengalami luka dan patah di bagian kaki sebelah kiri.

“Usai menabrak, pengemudi mobil Toyota melarikan diri ke hutan. Sementara korban dalam kondisi luka dan patah di bagian kaki. Korban awalnya tidak sadarkan diri, tetapi sekarang sudah sadar,” terang dia.

Lewat kejadian tersebut, oleh pihak Satuan Lalu Lintas Polres Halmahera Utara menurut Kasubag Humas, telah menyita 1 unit mobil
Unit Mobil Toyota Calya DG 1307 M berwarna putih. “Mobil Toyota Calya DG 1307 M berwarna putih telah kami sita, guna keperluan pemeriksaan”, kata AIPTU. Hopni Saribu kepada wartawan, Senin (25/03). (Enold)