Beranda Hukrim Dua Pejabat Polda, Resmi Berganti

Dua Pejabat Polda, Resmi Berganti

511
0
BAGIKAN
Kapolda Malut, Kombes Pol Suroto memimpin upacara Serah Terima Jabatan (Sertijab) Dua Pejabat Utama (PJU) Polda Malut.

TERNATE – Kepala Kepolisian Daerah (Kapolda) Maluku Utara (Malut) Kombes Pol Suroto memimpin Upacara Serah Terima Jabatan (Sertijab) Dua Pejabat Utama (PJU) Polda Malut.

Kedua PJU Yakni Dir Reskrimum Polda Malut Dan Dir Resnarkoba Polda Malut yang Bertempat di Aula Mapolda Maluku Utara Jumat (29/03) pagi tadi.

Kapolda Malut Brigjen Pol Suroto melalui Kabid Humas Polda Malut AKBP Hendri Badar kepada wartawan mengatakan, Kombes Pol. Mirza Alwi yang sebelumnya menjabat Diresnarkoba Polda Malut diangkat dalam jabatan baru sebagai Dir Resnarkoba Polda Kepulauan Bangka Belitung.

“Sedangkan AKBP Setiadi Sulaksono, yang sebelumnya menjabat sebagai Wadir Reskrimsus Polda Sulteng diangkat dalam jabatan baru sebagai Dir Resnarkoba Polda Malut,” tuturnya.

Pergantian pejabat ini kata Hendri berdasarkan Surat Telegram Kapolri dengan Nomor : ST/831/III/Kep/2019 tanggal 24 Maret 2019.

Hendri menambahkan, untuk Kombes Pol. Dian Harianto, yang sebelumnya menjabat Dir Reskrimum Polda Malut di angkat dalam Jabatan Baru sebagai Tim Analis BIDPDAKT Pusiknas Bareskrim Polri.

“Dan Kombes Pol. H. Anton Setiyawan, yang sebelumnya menjabat Peneliti Utama STIK Lemdiklat Polri diangkat dalam jabatan baru sebagai Dir Reskrimun Polda Malut,” kata Hendri.

Hendri juga menambahkan, pergantian pejabat ini berdasarkan Surat Telegram Kapolri dengan Nomor : ST/830/III/Kep/2019 tanggal 14 Maret 2019.

Sekedar diketahui, Sertijab ini dihadiri oleh Wakapolda Maluku Utara, Irwasda Polda Malut, Pejabat Utama Polda Maluku Utara, Ketua Bhayangkari Daerah Maluku Utara, Pengurus Bhayangkari Daerah Maluku Utara dan peserta Upacara Sertijab.

Dan pada pukul 20.00 WIT malam nanti kegiatan akan dilanjutkan dengan Acara Kenal Pamit Dir Resnarkoba Dan Dir Reskrimum Polda Malut, di Royal Resto yang akan dihadiri oleh Kapolda Maluku Utara. (Ogan)