Beranda Maluku Utara Golkar Capai Suara Terbanyak di Pileg Taliabu, Aliong Mus Ucapkan Terima Kasih

Golkar Capai Suara Terbanyak di Pileg Taliabu, Aliong Mus Ucapkan Terima Kasih

1056
0
BAGIKAN
Aliong Mus pada saat kampanye beberapa waktu lalu.

TALIABU – Perhitungan cepat yang dilakukan oleh internal partai Golkar menempatkan mereka pada posisi puncak peraih suara terbanyak dalam pemilihan legislatif (pileg) Pulau Taliabu 2019. Golkar Taliabu meyakini data yang mereka kumpulkan dari fom C1 bakal sama dengan hasil yang nantinya akan diplenokan oleh komisi pemilihan umum (KPU) Pulau Taliabu, Maluku Utara.

Dari hasil yang dicapai, ketua DPD II Pulau Taliabu, Aliong Mus yang juga menjabat sebagai bupati Pulau Taliabu mengucapkan terima kasih kepada warga Taliabu yang masih mempercayai parta Golkar menuju kursi parlemen.

“Setelah pencoblosan, saya sudah memantau langsung data kami, kami partai Golkar masih menduduki puncak suara terbanyak, oleh karena itu, saya sangat berterima kasih kepada masyarakat yang masih mempercayai partai Golkar dalam membawa amanat mereka ke parlemen. Semoga suara yang diberikan oleh masyarakat kepada Golkar tidak sia-sia, kami akan terus membawa perubahan,” ungkapnya.

“Dari data kami ini, saya sudah hitung, kami 8 kursi untuk di parlemen,” tambahnya.

Menurutnya, sistem pemilu yang sudah berubah dan semakin transparan di lembaga penyelanggara.

“Sistem pemilu sudah berubah dan semakin transparan, jadi kita serahkan saja semua kepda KPU, kami berharap KPU bisa memberikan yang terbaik,” katanya.

Dirinya juga menambahkan agar para caleg petahana yang tidak lagi terpilih agar tetap bersabar, karena dalam dunia politik masyarakat lah yang menjadi penentu. (HH)