Beranda Maluku Utara Pemda Pultab Gelar Upacara Hari Jadi Taliabu Yang ke Enam

Pemda Pultab Gelar Upacara Hari Jadi Taliabu Yang ke Enam

681
0
BAGIKAN
Bupati Kabupaten Pulau Taliabu, Aliong Mus bertindak sebagai inspektur upacara di peringatan HUT ke enam Kabupaten Pulau Taliabu.

TALIABU – Pemerintah Kabupaten Pulau Taliabu, Maluku Utara Senin (22/4) menggelar upacara perayaan hari jadi Kabupaten Pulau Taliabu yang enam (6) di Ibu Kota Taliabu, Desa Bobong, Taliabu Barat.

Dalam upacara tersebut,   dipimpin langsung oleh Bupati Pulau Taliabu, Aliong Mus yang bertindak sebagai inspektur upacara.

Pembacaan naskah pemekaran Kabupaten Pulau Taliabu juga dibacakan pada saat berlangsungnya upacara. Naskah pemekaran dibacakan oleh Moh. Nuh Hasi ketua DPRD Taliabu. Tokoh-tokoh yang terlibat dalam perjuangan pemakaran Pulau Taliabu pun disebut satu persatu.

Kepada awak media Aliong Mus berharap agar semua pihak dapat ikut berpartisipasi dalam kemajuan Pulau Taliabu ke depan nanti.

“Saya sangat berterimakasih kepada masyarakat kepada media yang terus mengawal proses pembangunan Taliabu. Saya juga ingin mengajak kepada semua elemen mari kita sama-sama bahu membahu membangun Pulau Taliabu,” ucap Aliong.

“Saya juga mengucapkan terima kasih kepada bapak pemekaran Pulau Taliabu, Ahmad Hidayat Mus atas perjuangannya menjadikan Taliabu daerah otonomi baru,” tambahnya.

Di kesempatan itu juga, Aliong kembali memastikan jalan lingkar Taliabu bakal tuntas di tahun 2019. (HH)