Beranda Halmahera Barat Kecelakaan Berujung Maut di Jalan Poros Desa Acango, Halmahera Barat

Kecelakaan Berujung Maut di Jalan Poros Desa Acango, Halmahera Barat

473
0
BAGIKAN

JAILOLO – Kecelakaan lalulintas yang berujung maut terjadi di jalan Poros Desa Acango Kecamatan Jailolo. Kecelakaan yang terjadi antara sepeda motor dengan nomor polisi (Napol) DG 2743 HB  yang dikendarai AJ alias Armin (41) dengan sepeda motor bernomor polisi, H 5373 CJ yang dikendarai AM alias Ardi (30), akibat kecelakaan tersebut Armin meninggal dunia.

Hal tersebut dibenarkan Kapolres Kabupaten Halmahera Barat (Halbar) AKBP Deny Heryanto, ketika dikonfirmasi Selasa (23/4/2019).

“Iya, dan sekarang pihak lakalantas sudah turun ke TKP untuk melakukan olah TKP dan mengumpulkan sejumlah keterangan maupun barang bukti atas kejadian tersebut,” jelasnya.

Orang nomor satu Polres Halbar juga mengisahkan kronologis kejadian tersebut, berawal, korban Armin yang berboncengan dengan Evan (40) warga Jalanbaru Kecamatan Jailolo, dari arah selatan menunju ke utara, dan sampainya di TKP tepatnya di pertigaan lapangan Sasadulamo yang bersangkutan berbelok menuju ke lapangan Sasadulamo.

“Namun nahasnya, saat hendak berbelok, tiba-tiba datang motor yang dikendarai Ardi, dan kecelakaan pun tak dapat dihindarkan,” ujar Deny.

Tambahnya, akibat kejadian tersebut, pengendara (Armin) dan boncengannya jatuh terbentur ke aspal sehingga mengalami pendarahan di hidung, sementara boncengannya mengalami luka lecet di kaki bagian kiri.

“Warga yang melihat kejadian tersebut langsung menolong dan melarikan diri ke RSUD Jailolo yang berada tak jauh dari lokasi kejadian, namun nyawa korban tak dapat tertolong, dan menghembuskan nafas terakhir di RSUD Jailolo,” tutup Kapolres Halbar. (UK)