Beranda Halmahera Utara Tiga Utusan Halut Lolos Seleksi Pra PON Sepak Bola Malut

Tiga Utusan Halut Lolos Seleksi Pra PON Sepak Bola Malut

797
0
BAGIKAN
Ketua Harian Askab PSSI halmahera Utara berfoto bersama salah satu pemain seleksi Pra Pon Maluku Utara.

TOBELO – Tiga orang dari sebelas pemain yang dikirim Halmahera Utara guna mengikuti seleksi Pra PON Cabang Olahraga (Cabor) sepak bola di kota Ternate, akhirnya dipastikan lolos.

Hal tersebut disampaikan langsung oleh Ketua Harian Askab PSSI Halmahera Utara, Judihart Noya kepada media ini, Kamis (25/04) melalui pesan singkat singkatnya siang tadi.

Menurut dia, anak-anak binaan pihaknya, diharapkan mampu menorehkan sebuah prestasi di kancah yang lebih tinggi. “Anak-anak yang kita kirim, kita berharap mampu berprestasi, bukan hanya di level kabupaten saja”, kata Yudihart.

Tambah Yudihart, bersama Pemerintah Daerah dan pengurus Askab PSSI Halmahera Utara, akan berupaya melakukan pembinaan sepak bola dari mulai anak-anak. Karena menurut dia, di Halmahera Utara, potensi cabor ini, bakat dan peminatnya, cukup tinggi.

“Kita akan berupaya melakukan pembinaan sepakbola dari usia anak-anak. Peminat dan bakat sepak bola di Halmahera Utara, sangat banyak dan mempunyai potensi”, cakap dia menutup pesan singkatnya.

Sekedar diketahui, ketiga nama yang lolos pada seleksi Pra PON sepak bola mewakili Maluku Utara dari Halmahera Utara antara lain, Rafli Usman, Geral Hirikiti dan Supriadi. (Enold)