Beranda Halmahera Utara Warga Beridentitas Lolobata Wasile Tengah di Temukan Tewas

Warga Beridentitas Lolobata Wasile Tengah di Temukan Tewas

413
0
BAGIKAN
Korban saat ditemukan sudah tidak bernyawa.

TOBELO – Seorang laki-laki berumur 65 tahun, ditemukan sudah tidak bernyawa di dalam kamar salah satu penginapan di kota Tobelo. Dari Kartu Tanda Penduduk (KTP) yang ditemukan, korban teridentifikasi bernama Arsyad H Tomahutu, warga desa Lolobata kecamatan Wasile Tengah dan berprofesi sebagai petani.

Data yang dihimpun media ini lewat keterangan Kepala Sub Bagian Hubungan Masyarakat (Kasubag Humas) Kepolisian Resort (Polres) Halmahera Utara, AIPTU. Hopni Saribu menyebutkan, kronologis penemuan pria yang sudah tidak bernyawa di Penginapan Tondano kamar nomor 4, awalnya oleh salah satu warga yang juga adalah rekan korban, bernama Udin Tarae.

“Pada hari Kamis, sekitar Pukul 09.30 waktu Indonesia timur,  korban datang ke penginapan Tondano menemui Udin Tarae dan berbincang-bincang. Korban ingin mengajak Udin untuk melihat tempat tinggalnya yang berada di desa Rawa Jaya. Namun karena urusan memindahkan ternak kambingnya, Udin pun menolak dan menyuruh korban untuk beristirahat sejenak di dalam kamar nomor 4 di penginapan Tondano”, tutur AIPTU. Hopni Saribu.

Masih menurut Kasubag Humas, dari penjelasan Udin Tarane, sebelum beristirahat, korban juga mengeluh merasakan gerah karena kepanasan dan merasakan sesak nafas.

“Saat sebelum istirahat, korban sempat mengeluh badannya terasa gerah dan dan juga merasakan sesak nafas. Mendengar keluhan tersebut, Udin pergi ke arah bagian depan penginapan. Selang beberapa menit, Udin kembali ke kamar penginapan dan menemukan korban dalam keadaan tidak bernyawa alias meninggal”, kata Hopni menambahkan. (Enold)