Beranda Maluku Utara Kodim 1505/Tidore Merayakan HUT Persit Ke 73

Kodim 1505/Tidore Merayakan HUT Persit Ke 73

1791
0
Komandan Kodim 1505/Tidore Letkol Inf Yayat Priatna Prihatina, selaku pembina Persit Kodim 1505/Tidore berfoto bersama dengan Ketua Persit Kodim Tidore beserta ibu-ibu persit jajaran Kodim 1505/Tidore.

TIDORE KEPULAUAN – Komandan Kodim 1505/Tidore Letkol Inf Yayat Priatna Prihatina selaku pembina Persit Kodim 1505/Tidore dan Ketua Persit Kodim Tidore beserta ibu-ibu Persit jajaran Kodim 1505/Tidore melakukan acara HUT Persit ke-73 tahun 2019. Bertempat di Aula Jendral Sudirman Kodim 1505/Tidore Jln. Mayor Daud Umar No. 1 Kelurahan Goto Kecamatan Tidore, Kota Tidore Kepulauan. Selasa (30/04/2019).

Dandim 1505/Tidore pada kesempatan itu menyampaikan bahwa memperingati HUT Persit ke-73 ini adalah untuk menjalin tali silahturahmi antara pengurus persit dari berbagai jajaran persit Kodim.

“Sehingga saling mengenal satu sama lain supaya lebih kompak dalam semua hal sekecil apapun. Karena kita adalah semua keluarga besar Kodim 1505/Tidore,” kata Dandim.

Selain ajang silaturahmi, giat yang dilaksanakan ini adalah untuk membangun motivasi ibu-ibu Persit dalam berorganisasi yang mampu menjadi penunjang tugas dan karier suami.

Dandim juga menginginkan agar Ibu Persit lebih giat menjaga kesehatan anak dan menjadi tenaga pendidik di rumah buat anak-anak sehingga cerdas berkualitas dan pintar yang bisa mendapatkan masa depan lebih baik kedepan.

Sementara itu, Ketua Persit Kodim 1505/Tidore Yusca Letti Silvia, S.Sos. mengatakan bahwa Hari Ulang Tahun Persit ke-73 yang dilakukan ini, mempunyai tujuan untuk lebih meningkatkan iman dan taqwa Ibu Persit Kodim 1505/Tidore, yang bertekad meningkatkan kesejahteraan anggota Persit melalui pendidikan, kesehatan dan kepedulian sosial guna mendukung tugas suami.

Disampaikan pula, bahwa giat ini juga merupakan ajang silaturahmi antara ibu-ibu persit jajaran kodim untuk meningkatkan kebersamaan, kekompakan dan mempererat tali silahturahim, kemudian untuk meningkatkan dan menumbuhkan organisasi Persit Kodim 1505/Tidore.

“Saya selaku ketua persit kodim 1505/Tidore kembali mengingatkan tentang pentingnya anggota persit untuk mengekspresikan hak dengan penuh rasa tanggung jawab, cerdas, dan bijaksana sebagai bentuk kecintaan kepada TNI-AD,” pungkasnya. (SS)