Beranda Maluku Utara Pemkot Tidore Kembali Raih Prestasi Tingkat Nasional

Pemkot Tidore Kembali Raih Prestasi Tingkat Nasional

279
0
BAGIKAN

TIDORE KEPULAUAN – Pemerintah Kota Tidore Kepulauan kembali menorehkan prestasi di tingkat nasional melalui Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Kota Tidore Kepulauan mewakili Provinsi Maluku Utara dalam lomba kearsipan daerah (LKD) Tingkat Nasional tahun 2019 dan berhasil meraih juara III dalam pengelolaan arsip terbaik pada lomba Pemilihan Lembaga Kearsipan Daerah Kabupaten/Kota Terbaik Nasional Wilayah I Tahun 2019.

Penghargaan ini diserahkan langsung oleh Wali Kota Tidore Kepulauan Capt. H. Ali Ibrahim bersama Wakil Wali Kota Tidore Kepulauan Muhammad Sinen kepada Kepala Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Husen Jauhary, di sela-sela apel pagi gabungan bertempat di halaman kantor Walikota, Senin (29/4).

Dalam kesempatan tersebut pula Capt. H. Ali Ibrahim mengapresiasi atas keberhasilan dan kerja keras Dinas Perpustakaan dan Kearsipan dalam meraih kesuksesan pada tingkat nasional dan berharap agar keberhasilan ini terus dilanjutkan dan bila perlu mengalami peningkatan di kemudian hari.

Untuk diketahui bahwa pada beberapa waktu lalu penghargaan ini sudah diterima oleh Staf Ahli Walikota Bidang Hukum Politik dan Pemerintahan Djamaluddin Badar mewakili Wali Kota Tidore Kepulauan di Jakarta. Penghargaan diterima dalam bentuk piagam dan piala. (Hms/SS)