Beranda Maluku Utara Ini Tujuh Orang Wajah Baru Anggota DPRD Morotai

Ini Tujuh Orang Wajah Baru Anggota DPRD Morotai

2074
0
BAGIKAN
Tujuh wajah baru yang meraih kursi DPRD Morotai.

MOROTAI – Sebanyak 20 kursi yang tersedia di lembaga Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Pulau Morotai, diduduki oleh para calon legislatif wajah baru, sebanyak tujuh (7) orang.

Wajah baru yang sudah dipastikan lolos dan menduduki kursi parlemen di DPRD Morotai itu, berdasarkan Surat Keputusan Komisi Pemilihan Umum Pulau Morotai nomor: 20/PL.01.8-Kpt/8207/Kab/V/2019. Tentang penetapan rekapitulasi hasil penghitungan perolehan suara peserta pemilihan umum anggota dewan perwakilan rakyat daerah Kabupaten Pulau Morotai tahun 2019.

Ke tujuh wajah baru melaju ke kursi DPRD Morotai itu, yakni Dapil III Kecamatan Morut dan Kecamatan Mortim, Basri Rahaguna, dari Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura), Fadli Djaguna, dari Partai Amanat Nasional (PAN), Suhari Lohor, dari Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Hean Rakomole, dari Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P).

Dapil II Kecamatan Morselbar dan Kecamatan Morja, yakni Ruslan Ahmad, dari Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra), Sherly Djaena, dari Partai Nasional Demokrat (Nasdem), dan Dapil I Kecamatan Morsel, yaitu Irwan Soleman, dari Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra).  (Ical)