Beranda Halmahera Utara Seorang Pria di Halmahera Utara,  Ditikam di Depan Istrinya

Seorang Pria di Halmahera Utara,  Ditikam di Depan Istrinya

2766
0
BAGIKAN
Korban mendapat penanganan serius dari tenaga medis di RSUD Tobelo.

TOBELO – Kejadian penikaman salah seorang warga desa MKCM kecamatan Tobelo, sempat menggegerkan warga  sekitar. Pasalnya, aksi penikaman tersebut terjadi di rumah milik korban sendiri dan disaksikan oleh isterinya.

Hal itu terungkap setelah ada laporan dari seorang wanita Helni Boky, yang adalah isteri korban sendiri. Informasi yang dihimpun media ini dari Kepala Sub Bagian Hubungan Masyarakat (Kasubag Humas), Aiptu Hopni Saribu menjelaskan, aksi nekat penikaman terjadi pada Senin malam kemarin.

“Kejadian ini terjadi pada Senin (06/07) kemarin di desa MKCM Tobelo”, kata Kasubag Humas menjelaskan kepada wartawan lewat sambungan seluler, Selasa (07/05) pagi tadi.

Hopni Saribu, juga membeberkan kronologis kejadian penikaman tersebut. “Pada hari Senin tanggal 05 Mei 2019 sekitar pukul 21.00 waktu Indonesia timur, pelaku datang bersama salah seorang temannya ke rumah korban. Kemudian rekan pelaku lebih dulu masuk ke rumah dan menanyakan keberadaan korban. Isteri korban menjawab, korban sementara tidur karena sakit. Karena percakapan keras dengan para pelaku, akhirnya korban terbangun dari tidurnya dan beranjak keluar menemui pelaku. Tak ayal lagi, melihat korban keluar menemui dirinya, pelaku langsung mengeluarkan pisau lalu menikam korban berulang-ulang”, beber Kasubag Humas mengutip keterangan isteri korban.

Dari penikaman itu, menurut penjelasan AIPTU. Hopni Saribu, korban mengalami luka tusuk di bagian dada dan rusuk sebelah kiri. Selain tercatat sebagai warga MKCM, korban teridentifikasi bernama Rijon Hasibuan alias Ucok (51 tahun). Sementara pelaku sendiri adalah warga desa Gosoma bernama Stenly Lumengkewas. (Enold)