Beranda Hukrim Perdana Bertugas, Kepala BNNP Malut minta Pegawai Tingkatkan Disiplin Tugas

Perdana Bertugas, Kepala BNNP Malut minta Pegawai Tingkatkan Disiplin Tugas

448
0

TERNATE – Usai serah terima jabatan pekan lalu dari pejabat lama, Brigjen Pol. Benny Gunawan (04/5/19) kepada Kepala Drs. Edi Swasono, Senin tadi 13/19/19 langsung mengumpulkan seluruh personilnya dalam apel pagi dan rapat perdana di kantor BNNP Maluku Utara.

Diawali apel pagi yang juga diikuti pejabat utama BNNP, Edi Swasono menyapa personil BNNP Malut dengan sejumlah masukan dan saran dimana kuantitas SDM BNNP harus diikuti dengan kualitas kinerja dan pentingnya perubahan ke arah yang lebih baik.

Dikatakan juga, disiplin merupakan salah satu kunci keberhasilan dan harus menjadi budaya organisasi.

Wejangan juga disampaikan Edi dalam rapat perencanaan bersama pejabat dan pelaksana teknis kegiatan dimana terkait capaian capaian kinerja masing-masing Bidang di BNNP mulai Januari hingga Mei 2019.

Humas BNNP Malut, Zulziah Wati menyampaikan, Kepala BNNP Edi Swasono adalah sosok yang sangat memahami tugas BNNP Malut baik di bidang pencegahan, rehabilitasi maupun Pemberantasan mengingat latar belakang tugas beliau pernah di Ditres Narkoba Polda Lampung dan jabatan terakhir Pada Ditreskrim Polda Papua.

“Beliau menginginkan ada terobosannya baru dan peningkatan peran BNNP di Maluku Utara. Selain itu pimpinan kami juga mengharapkan adanya sinergitas antara bidang serta fokus pada pemberantasan khususnya pelaku Narkoba Tindak Pidana Pencucian Uang,” singkat Zulziah.