Beranda Maluku Utara Wakil Wali Kota Tidore Tegaskan, AMAN Jilid 2

Wakil Wali Kota Tidore Tegaskan, AMAN Jilid 2

951
0
Muhammad Sinen

TIDORE KEPULAUAN – Komitmen Muhammad Sinen untuk tetap melanjutkan periode kedua mendampingi Ali Ibrahim memimpin Kota Tidore Kepulauan lima tahun lagi semakin kuat. Hal itu ditegaskan oleh Muhammad Sinen saat diwawancarai sejumlah awak media di kantor wali kota, Selasa (14/05/2019).

“Untuk paket jilid dua ini Ali Ibrahim dan Muhammad Sinen tetap masih satu paket yaitu AMAN Jilid II,” kata Muhammad Sinen.

Dikatakannya juga untuk memperkuat parlemen dan pemerintahan akan datang, maka pihaknya tetap mencari partai lain untuk berkoalisi.

“Komitmen saya dan pak wali serta ada beberapa partai itu sudah, Insya Allah menjadi keputusan final,” tutur Ayah Erik, sapaan akrab Muhammad Sinen.

“Paling tidak tiga sampai empat partai, jadi nanti kita lihat koalisinya di fraksi. Kalau ada yang bergabung di fraksi PDI-P dan ada yang bergabung di fraksi PKB maka itulah yang akan menjadi koalisi AMAN Jilid 2,” tambah Ayah Erik.

Olehnya itu ia berharap, terlepas dari dirinya sebagai wakil wali kota, ia juga merupakan ketua DPP PDI-P Maluku Utara, dimana menginginkan terbentuknya koalisi secara nasional. (SS)