Beranda Maluku Utara Kamarudin Taib Resmi Nahkodai IWO Taliabu

Kamarudin Taib Resmi Nahkodai IWO Taliabu

557
0
Kamarudin Taib, Ketua IWO Kabupaten Pulau Taliabu.

TALIABU – Wartawan Suaramu.co Kamaridin Taib, Kabiro Pulau Taliabu resmi menahkodai ikatan wartawan online (IWO) Kabupaten Pulau Taliabu, Maluku Utara.

Terpilihnya Kamarudin atau yang kerap disapa Tami ini, melalui rangkaian musyawarah dari sebelas media online yang ada di Pulau Taliabu pada Kamis (16/5) malam tadi pukul 23:00 waktu setempat.

Sebelumnya, IWO Malut memberikan mandat kepada wartawan BerindoNews Hermawan sebagai ketua IWO sementara, untuk menjalankan musyawarah pemilihan IWO Taliabu.

Melalui Hermawan lah, musyawarah IWO Taliabu dapat dilaksanakan dengan baik.

“Alhamdulilah Muscab IWO Pultab untuk memilih ketua DPD IWO Pultab telah selesai, dan Kamarudin terpilih sebagai ketua. Selanjutnya saya serahkan ke pengurus IWO Malut untuk melantik ketua terpilih,” ucap Hermawan.

Sementara itu, ketua IWO terpilih Kamarudin mengatakan, “Ucapan Terima kasih kepada seluruh rekan media yang berada di kabupaten Pulau Taliabu atas kepercayaannya telah memilih saya sebagai ketua ikatan wartawan online (IWO) kabupaten Pulau Taliabu. Olehnya itu, selaku ketua terpilih akan berusaha membesarkan IWO dengan baik. Dan akan mengutamakan kepentingan organisasi daripada kepentingan pribadi. Sebab, keberadaan IWO sangat penting, terutama dalam menyajikan informasi kepada masyarakat, khususnya di kabupaten Pulau Taliabu,” cetusnya.

“Terkait dengan berjalannya roda organisasi ini ke depan, hal ini tidak bisa hanya dibebankan kepada saya selaku ketua, tapi harus dilakukan bersama semua anggota,” singkatnya. (HH)