Beranda Halmahera Utara Berikan Santunan Bagi Anak Yatim, NHM Gelar Buka Puasa Bersama Pemda

Berikan Santunan Bagi Anak Yatim, NHM Gelar Buka Puasa Bersama Pemda

369
0
BAGIKAN

TOBELO – Perusahan yang beroperasi di Gosowong kecamatan Kao Teluk yang bergerak di bidang pertambangan yaitu Nusa Halmahera Mineral (NHM), Jumat (17/05) malam tadi, menggelar buka puasa bersama.

Dengan melibatkan Pemerintah Daerah (Pemda) Halmahera Utara, acara ini juga turut dihadiri panti asuhan Tarakani.

President Direktur PT. NHM , Anang Riskani Noor dalam sambutannya mengatakan, Kabupaten Halmahera Utara merupakan salah satu Kabupaten dimana PT. NHM hadir serta beroperasi.

Harap dia, kurang lebih 20 tahun beroperasi , hubungan kordinasi antara Pemda dan PT. NHM bisa terjaga dengan baik, hingga mampu memberikan kontribusi terbaik bagi masyarakat.

“Tahun ini merupakan Tahun yang cukup penting bagi kami karena kurang lebih 20 Tahun kami hadir dan beroperasi dan selalu mendapat support dan dukungan dari Pemda Halut baik dalam setiap program kerja kami selama ini . Semoga koordinasi Kita yang sudah terjalin ini tetap di jaga dan berjalan terus sehingga kita dapat memberikan kontribusi positif bagi pembangunan daerah ini,” kata dia.

Sementara itu, Asisten III H.Subakri Salim mengatakan, bahwa kita semua patut bersyukur karena kita masih diberikan kesempatan untuk dapat bersilaturahmi. Menurut Subakri, momen ini menjadi sangat baik bagi kita semua. Karena bagi dia, ada suasana silaturahmi antara satu dengan yang lain.

Menutup kegiatan buka bersama, Assisten III H.Subakri Salim bersama President Direktur PT. NHM Anang Riskani Noor, menyerahkan santunan kepada Anak -anak yatim yang disaksikan anggota DPRD yang juga turut hadir dalam acara malam tadi. (Enold)