Beranda Maluku Utara Bulan Ini, Tim Eugene Produksi Video Promosi Wisata Morotai 

Bulan Ini, Tim Eugene Produksi Video Promosi Wisata Morotai 

318
0
BAGIKAN
Kepala Bagian (Kabag) Protokoler Setda Pulau Morotai Hi. Abdul Karim.

MOROTAI – Tim Eugene terdiri dari  8 orang tenaga pembuatan video profesional akan melakukan kunjungan ke Morotai pada tanggal 28 Mei tahun 2019 ini.

Tujuan dari kedatangan para tamu ini dalam rangka untuk bekerja sama dengan Pemerintah Daerah (Pemda) Pulau Morotai, dalam hal ini Dinas Pariwisata (Dispar) setempat, untuk melakukan pembuatan video klip terkait dengan promosi wisata morotai.

Kepala Bagian (Kabag) Protokoler Setda Pulau Morotai Hi. Abdul Karim mengatakan, “Setelah melakukan pembuatan video klip wisata Morotai di sejumlah titik wisata, disamping itu akan dilakukan pemutar di Taman Kota Daruba dalam wilayah Kecamatan Morsel pada tanggal 1 Juni tahun 2019 ini. Judul film yang bakal diputar dengan durasi selama 70 menit itu, berjudul, “Cita-cita setinggi tanah,” ucap Kabag, saat dikonfirmasi media ini, Kamis (23/5).

Dijelaskan, ”Untuk sejumlah titik-titik lokasi wisata yang bakal dilakukan pembuatan video klip wisata Norotai itu saat ini kami lagi menunggu rundown dari mereka,” terangnya.

Diketahui bahwa, para rombongan yang akan berkunjung ke Morotai untuk dilakukan pembuatan video klip wisata Morotai itu, diantaranya, Agustinus Panji Widayanto, Meilany Adolfin, Eugene de Moby Montaro, Eugenea de Sade Basia, Tri Setiowati, Riky Yulianto, Ayatno, Ario Wirawan. (Ical)