Beranda Maluku Utara Cafe Pandawa Gelar Bukber dan Berikan Santunan kepada Anak Yatim 

Cafe Pandawa Gelar Bukber dan Berikan Santunan kepada Anak Yatim 

353
0
BAGIKAN

MOROTAI – Walaupun usia Cafe Pandawa baru satu bulan sepuluh hari, namun cafe yang terletak di Museum Trikora, Kamis (30/5) menggelar acara Buka Bersama (Bukber) dengan para anak yatim, sekaligus memberikan santunan.

Gelar buka bersama Cafe Pandawa santuni anak yatim.

Acara bukber sekaligus memberikan uang santunan kepada anak yatim sebanyak 61 orang yang tersebar di beberapa desa dalam wilayah Kecamatan Morsel ini,  dilakukan pemilik Cafe Pandawa itu, dalam rangka berbagi di bulan suci Ramadan.

“Karena setiap usaha yang kita lakukan itu sudah diwajibkan untuk berbagi. Apalagi di bulan yang penuh rahmat ini sudah patut kita berbagi,” ucap pemilik Cafe Muhammad Mahdi, kepada media ini.

Dirinya lantas berharap, ”Mudah-mudahan dengan adanya acara bukber dan pemberian santunan kepada anak yatim ini, kedepan nanti dapat membuka rezeki usaha kita, agar usaha yang kita lakukan ini dapat berjalan dengan lancar,” harap Muhammad.

Dia menambahkan, ”Walapun acara Bukber dan pemberian santunan kepada anak yatim ini tidak semua desa yang ada dalam wilayah Kecamatan Morsel, tetapi setidaknya sudah ada keterwakilan dari beberapa Desa, diantaranya Desa Wawamam sebanyak 19 orang anak yatim, Pandangan 11 oramg, Juanga 9 orang, Daruba 9 orang, dan Desa Yayasan 13 orang,” terang Muhammad.

Diketahui,  acara Bukber dan pemberian santunan kepada anak yatim yang dilakukan oleh Cafe Pandawa itu, dihadiri oleh Sekretaris Dewan (Sekwan) Morotai Musriyana Nabiu, Bendara Sekwan Nur Ismail, para Karyawan Cafe Pandawa, serta pihak keamanan yang diwakili oleh bapak Andi. (Ical)