Beranda Halmahera Selatan Janji Bahrain Terpenuhi, 4 SKPD Diroling

Janji Bahrain Terpenuhi, 4 SKPD Diroling

369
0
BAGIKAN
Kepala BKPPD Kabupaten Halmahera Selatan, Marten Puka Puka.

LABUHA – Bupati Kabupaten Halmahera Selatan (Halsel) , Bahrain Kasuba kembali merombak kabinetnya. Kali ini Bahrain meroling empat pimpinan satuan kerja perangkat daerah (SKPD). Meski demikian keempat pimpinan SKPD ini hanya bertukar tempat.

“Ada pertukaran tempat di empat dinas. Pertukaran itu sudah beberapa hari kemarin,” ungkap Kepala BKPPD, Marten Puka Puka ketika dikonfirmasi melalui sambungan telepon seluler, Kamis 30/5/2019.

Marten menambahkan, pertukaran tempat pimpinan SKPD itu diantaranya, Kepala Dinas Perpustakaan dan Kearsipan, Abdillah Kamarullah mengisi posisi Kepala Dinas Pariwisata, Pemuda dan Olahraga (Diparpora), yang sebelumnya dijabat M Nur. Sedangkan M. Nur mengisi posisi Kepala Dinas Perdagangan Perindustrian dan Koperasi Usaha Kecil Menengah (Disperidagkop) yang sebelumnya dijabat Yheti Julianti.

Yhety kemudian di posisikan menjabat sebagai Kepala Dinas Perpustakaan dan Kearsipan menggantikan Abdilah Kamarullah. Sementara Sekrtaris BKPPD, Efendi Jalil menjabat Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) menggantikan Samsi Subur.

“Surat keputusan keempat kepala dinas ini sudah ada beberapa hari yang lalu. Surat tugas masing-masing juga sudah terbit, besok mereka sudah menjalankan tugas di dinas masing-masing,”  ujar Marten. (Raffa)