Beranda Maluku Utara Kapolres Kuker di KPU Kepsul

Kapolres Kuker di KPU Kepsul

689
0
Kapolres Kabupaten Kepulauan Sula (Kepsul), AKBP Try Yulianto.

SANANA – Kapolres Kabupaten Kepulauan Sula (Kepsul), AKBP Try Yulianto, melakukan kunjungan kerja (Kuker) di Kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Jalan Pertamina, Kecamatan Sanana Utara, Kabupaten Kepulauan Sula (Kepsul), Rabu (12/6).

Kata Kapolres, kunjungan yang dilakukan adalah agian dari tugas rutin, serta memastikan bahwa situasi Kamtibnas di wilayah Kabupaten Kepsul bisa berjalan kondusif. Pasalnya, proses sengketa pemilu masih di tangani Mahkamah Konstitusi (MK).

“Ini hanya kunjungan biasa sebagai bagian dari tugas rutin kami untuk bisa memastikan semua penyelenggara pemilu yang ada, dan memantau situasi terkini,” ungkapnya.

Lebih lanjut, dia mengatakan, terjalinnya komunikasi baik dengan KPU, agar pihaknya bisa mengantisipasi kekacauan kamtibnas. Sebab, anggota kepolisian terus melaksanakan kegiatan patroli baik itu dengan kendaraan roda empat dan roda dua.

“Insya Allah, kita bisa bersama-sama menciptakan situasi yang aman dalam masyarakat yang ada di wilayah Kepulauan Sula,” harapnya. (HU)