Beranda Halmahera Timur Pererat Sinergitas, KPU Tatap Muka dengan PWI Haltim

Pererat Sinergitas, KPU Tatap Muka dengan PWI Haltim

305
0
BAGIKAN
Foto bersama usai pertemuan.

MABA – Setelah melakukan tatap muka dengan instansi terkait pada beberapa waktu lalu, hari ini (Selasa 18/06/19) bertempat di Kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Halmahera Timur (Haltim), KPU kembali melakukan tatap muka dengan Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Haltim, guna meningkatkan hubungan sinergitas antara KPU dan PWI Haltim.

Pertemuan antara KPU dan PWI Halmahera Timur.

Tatap muka yang tersebut yang dipimpin langsung Ketua KPU Haltim, Mamat Djali, dan didampingi salah satu Komisioner Ahmat Fauto, serta diahdiri sejumlah insan pers baik media cetak maupun online.

Dalam pertemuan itu juga, Ketua KPU Haltim, Mamat Djalil, mengaku jika sebelumnya hubungan antra KPU dan wartawan, masih dibilang tidak terlalu dekat, untuk itu melalui kesempatan ini, pihaknya berkeinginan kedepannya hubungan senergitas ini lebih didekatkan lagi.

“Kami hanya berkeinginan kedepannya, KPU lebih dekat lagi dengan PWI di Haltim ini,” katanya.

Selain itu juga, lanjutnya, dalam momentum Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada), yang tinggal beberapa hari ini lagi, melalui media pihaknya bisa secara terbuka menyampaikan berbagai informasi-informasi yang dibutuhkan oleh publik. Sehingga nantinya tidak terkesan jika KPU selalu tertutup.

“Yang pastinya tidak tertutup, kami selalu terbuka. Sehingga melalui pertemuan ini ada kerja sama yang baik dari PWI Haltim, sehingga dapat membantu memberikan informasi ke publik,” harapnya.

Sementara itu, Ketua PWI Haltim, Yudhi Salam, mengucapkan terima kasih kepada KPU Haltim, yang telah meluangkan waktu untuk menemui sejumlah insan pers yang berada di Haltim. Sehingga itu hal-hal yang sudah dibicarakan dan disepakati dalam pertemuan tersebut. Akan ditindaklanjuti dan di bicarakan dalam internal PWI. (Dhi)