Beranda Hukrim Ditreskrimsus Cari Keberadaan Suami Bos Karapoto

Ditreskrimsus Cari Keberadaan Suami Bos Karapoto

290
0
BAGIKAN
Direktur Reskrimsus Polda Malut, Kombes Pol Masrur .

TERNATE – Direktorat Reserse Kriminal Khusus (Ditreskrimsus) Polda Maluku Utara (Malut), bakal mencari keberadaan suami Direktur PT Karapoto Financial Technology Ardianalsyah dan diminta masyarakat bila mengetahui keberadaannya segera mungkin melaporkan.

Direktur Reskrimsus Polda Malut, Kombes (Pol) Masrur mengatakan, pihaknya telah mendatangi rumah orang tua Ardiansyah, hanya saja, orang tua suami bos Karapoto tersebut tidak mengetahui keberadaan Ardiansyah, bahkan tidak ada komunikasi sampai saat ini.

“Untuk sementara kami masih melakukan pencarian terhadap suami Direktur Karapoto,” kata Masrur kepada wartawan, Kamis (20/6/2019).

Dikatakan, jika ada masyarakat yang mengetahui keberadaan Ardiansyah, agar segera melaporkan ke pihak kepolisian untuk ditindaklanjuti.

“Kami berharap dari rekan wartawan maupun masyarakat jika mengetahui keberadaan suami Direktur Karapoto agar diinfokan, langsung ditindaklanjuti,” katanya.

Ia juga menambahkan, target kita jika ada informasi tolong sampaikan, tetapi yang jelas Direktur karapoto sementara masih ada di Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Perempuan Kelas III Ternate. “Yang jelas Direktur Karapoto di lapas,” tutupnya. (Ogn)