Beranda Maluku Utara Lomba Desa, Desa Soamole Melaju ke Tingkat Provinsi Maluku Utara

Lomba Desa, Desa Soamole Melaju ke Tingkat Provinsi Maluku Utara

945
0
Safidin Umamit S.Pi, Pejabat Kepala Desa Soamole Kecamatan Sulabesi Tengah, Kabupaten Kepulauan Sula.

SANANA – Setelah berhasil boyong juara satu tingkat kabupaten Kepulauan Sula dalam lomba Desa, desa Soamole kemudian direkomendasikan oleh Bupati Kepulauan Sula Hendrata Thes melalui dinas Pemberdayaan Masyarakat Desa (PMD) Kepsul, untuk mewakili Kabupaten Kepulauan Sula ikut dalam lomba desa tingkat provinsi Maluku Utara (Malut) dan bersaing dengan kabupaten yang ada di provinsi Malut.

Pejabat Kepala Desa Soamole Safidin Umamit, menyampaikan pihaknya bersama masyarakat, Dinas PMD dan pegawai kantor Camat Sulabesi Tengah telah bekerja keras guna menjadi yang terbaik mewakili Kepsul di Maluku Utara.

“Kerja bersama masyarakat dan dinas PMD serta Pegawai kantor camat insya Allah mampu menjadikan Sula Juara,” kata Safidin Umamit S.Pi, Pejabat Kepala Desa Soamole Kecamatan Sulabesi Tengah (26/06/2019).

Tak hanya itu, mantan aktivis APS Kota Ternate tahun 2008 itu juga menyampaikan, meski tinggal sehari lagi penilaian, pihaknya terus berupaya menyiapkan segala bentuk administrasi maupun infrastruktur yang akan dinilai.

“Sehari lagi tim penilaian dari provinsi malut sudah datang untuk penilaian, alhamdulillah segala administrasi dan fisik yang diperlukan sudah hampir rampung,” cetusnya. (HU)