Beranda Hukrim Polda Malut Laksanakan Olahraga Bersama TNI-Polri, Forkompinda dan Elemen Masyarakat

Polda Malut Laksanakan Olahraga Bersama TNI-Polri, Forkompinda dan Elemen Masyarakat

198
0
BAGIKAN

TERNATE  – Polda Maluku Utara (Malut) melaksanakan Kegiatan Olahraga Bersama TNI-POLRI, Forkopimda, dan Elemen Masyarakat Malut dalam rangka memeriahkan HUT Bhayangkara Ke-73 Tahun 2019 dengan tajuk “Dengan Semangat Promoter Pengabdian Polri Untuk Masyarakat Bangsa dan Negara” Minggu (30/06/2019).

Kapolda Maluku Utara Brigjen Pol. Suroto dalam sambutanya mengatakan dirinya sangat berterima kasih atas kehadiran serta partisipasi kepada seluruh peserta yang hadir dalam rangka  menyambut Hari Bhayangkara Ke-73 yang akan dilaksanakan pada tanggal 1 Juli 2019.

“Polda Malut dalam Rangkat HUT Bhayangkara Ke-73 telah melaksanakan bakti sosial seperti Pengobatan Gratis, Bhakti Sosial Kebersihan Lingkungan, Kegiatan kunjungan ke Panti Sosial, berbagai pelaksanaan lomba, dan kunjungan ke para Purnawirawan Polri maupun maupun anggota yang sakit,” kata Suroto.

Suroto menambahkan pada kegiatan olahraga bersama ini juga telah dilaksanakan Ikrar Indonesia Damai yaitu suatu ikrar yang diucapkan dan dijewantahkan oleh seluruh elemen sasyarakat Malut.

“Penolakan segala macam tindakan kekerasan, penolakan terhadap tindakan maupun ucapan provokatif yang menimbukan dispersatuan dan kesatuan bangsa,” kata suroto mengulangi suatu ikrar yang d bacakan bersama masyarakat.

Sekedar diketahui setelah membacakan ikrar,  kemudian dilanjutkan dengan jalan sehat dengan rute yang telah ditentukan, serta dalam kegiatan ini juga terdapat doorprize 5 sepeda motor serta hadiah hiburan lainnya yang disediakan oleh Polda Malut dalam rangka memeriahkan Olahraga Bersama Menyambut HUT Bhayangkara Ke-73.

Olahraga bersama ini selain bertujuan untuk menjaga kebugaran tubuh agar selalu prima, juga bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi antara TNI-POLRI, Forkompimda dan elemen masyarakat, sehingga terjalin persatuan dan kesatuan yang kuat dan terbentuk solidaritas dan soliditas antara komponen bangsa. (Ogn)