Beranda Hukrim Sebanyak 319 Orang Anggota Kepolisian, di Polda Malut Naik Pangkat

Sebanyak 319 Orang Anggota Kepolisian, di Polda Malut Naik Pangkat

424
0
BAGIKAN
Kapolda Maluku Utara memberikan ucapan selamat kepada anggota polisi yang naik pangkat, dan foto bersama.

TERNATE – Sebanyak 319 Orang anggota Kepolisian Polda Maluku Utara, (Malut) Senin 01/07/19 melaksanakan Korps Rapot Kenaikan Pangkat, tepat di Hari Ulang Tahun Bhayangkara ke 73. Dua orang diantaranya berpangkat Ajun Komisaris Besar Polisi (AKBP) naik satu tingkat menjadi Komisaris Besar Polisi (Kombes).

Dua orang perwira yang naik pangkat yakni Direktur Narkoba Polda Malut, AKBP Setyadi Sulaksono naik menjadi Kombes Pol dan Karo Sarpras AKBP Sidik naik menjadi Kombes Pol.

“Selain dua orang berpangkat AKBP naik Ke Kombes Pol ada juga ratusan anggota dari Brigadir naik ke Pama, Pama naik ke Pamin serta dua PNS Polri,” jelas Kabid Humas Polda Malut AKBP Hendri Badar.

Menurutnya, “Kenaikan pangkat Polda Malut beserta jajaran sebanyak 319 personil, kalau Polda sendiri kurang lebih 143 personil,” tuturnya.

Hendri juga menambahkan, kenaikan pangkat ini adalah hasil kerja keras anggota, yang telah bertugas dengan baik, dalam pengabdian kepada institusi Polri, masyarakat, bangsa dan negara.

“Karena itu, sudah layak mendapatkan kenaikan pangkat, setingkat lebih tingi, dan ini di nilai dengan trasparan, dan akutabel,” tandasnya. (Ogn)