Beranda Hukrim Kasat Reskrim Polres Tidore Berganti

Kasat Reskrim Polres Tidore Berganti

1561
0
Serah terima jabatan, Kasat Reskim Polres Tidore Kepulauan.

TIDORE KEPULAUAN – Kapolres Tidore Kepulauan AKBP Doly Heriyadi SIK, M.Si memimpin langsung upacara serah terima jabatan (Sertijab) Kasat Reskrim Polres Tidore dari pejabat lama IPTU Dwi Gastimur Wanto, SIK kepada pejabat baru AKP Dedy Yudanto, SIK yang sebelumnya menjabat sebagai Kapolsek Obi Polres Halmahera Selatan. sertijab berlangsung di halaman apel Mako Polres Tidore Kepulauan, Jumat (12/07/19).

Sertijab yang dilakukan oleh Kapolres Tidore itu berdasarkan Surat Keputusan Kapolda Maluku Utara Nomor : Kep / 231 / VI / 2019 tanggal 20 Juni 2019 tentang Pemberhentian dan pengangkatan dalam jabatan di lingkungan Polda Maluku Utara.

Upacara Sertijab dihadiri oleh Wakapolres Tidore Kepulauan KOMPOL Anita Ratna Yulianto SIK, para Kabag, para Kasat, Kapolsek Jajaran, para Perwira, seluruh anggota Polres Tidore Kepulauan serta ibu-ibu Bhayangkari Cabang Tidore.

Dalam sambutannya, Kapolres Tidore AKBP Doly Heriyadi mengatakan bahwa dalam setiap organisasi yang tumbuh dinamis serah terima jabatan sangat diperlukan untuk memberikan penyegaran bagi para pelaksana tugas pembinaan maupun operasional juga sebagai bentuk inventasi organisasi yang sangat penting karena berfungsi sebagai indikator bagi kesiapan sumber daya manusia dalam menjaga dan memelihara mata rantai kesinambungan regenerasi kepemimpinan yang ada dilingkungan Polri.

“Perlu diketahui bahwa jabatan merupakan suatu amanah dari Tuhan yang Maha Esa serta kepercayaan dari pimpinan Polri, oleh karena itu segera tingkatkan kinerja masing-masing dan perlu diketahui bersama bahwa dengan tetap mengacu kepada program Promoter Kapolri yang sebagaimana diimplementasikan di semua sentra pelayanan kepolisian dan bekerja dengan profesional sehingga kehadiran Polri bisa dirasakan manfaatnya oleh masyarakat,” ucap Kapolres. (SS)