Beranda Maluku Utara BNI Peduli Bencana Halmahera Selatan

BNI Peduli Bencana Halmahera Selatan

425
0
BAGIKAN
Pemimpin BNI Bacan, Abdul Hamid Wahidin, hendak menyerahkan bantuan.

TERNATE – PT. Bank Negara Indonesia (Peraero), Tbk Rabu 17 Juli 2019 sore nanti, akan menyerahkan bantuan kemanusian korban gempa di Halmahera Selatan, bantuan bersumber dari anggaran Corporate Social Responsibility BNI, ini adalah bagian dari kepedulian BUMN dalam hal ini Bank BNI. Ujar Pemimpin BNI Cabang Ternate, Agus Soelaiman diruang Kerjanya, Rabu, 17/07/2019.

Bantuan yang diserahkan melalui Pemerintah Daerah Halmahera Selatan. Menurut Pemimpin BNI Bacan, Abdul Hamid Wahidin, kami telah koordinasi dengan pihak Pemda Halsel dalam hal ini melalui Sekda Helmi Surya Botituhe selaku Ketua Tim Tanggap Darurat Gempa Halsel, dan Pemda Menyambut baik penyerahan Bantuan tersebut.

Bantuan yang diserahkan oleh BNI menurut Pak Mito, sapaan Pemimpin BNI Bacan, berupa kebutuhan pokok yang sangat dibutuhkan di lokasi korban bencana seperti Mesin Generator (Genzet), Beras, Mie Instan, Susu, Popok Bayi, Terpal, Selimut dan pakaian dengan nilai total Rp 100.000.000,-

Kami juga turut berduka atas korban meninggal dan luka-luka akibat gempa disana. Semoga bantuan ini bisa meringankan beban para korban bencana di Halmahera Selatan, Harap Mito.  (Rls/HI)