Beranda Maluku Utara Perkemahan Pramuka Saka Wira Kartika Resmi Ditutup

Perkemahan Pramuka Saka Wira Kartika Resmi Ditutup

759
0
BAGIKAN
Perkemahan bakti saka wira kartika Korem 152/Babullah Ta 2019 yang digelar oleh Kodim 1505/Tidore secara resmi ditutup.

SOFIFI – Bertempat di bumi perkemahan kipan D Yonif RK 732/Banau desa Balbar Kecamatan Oba utara, Kota Tidore Kepulauan, Maluku Utara. Perkemahan bakti saka wira kartika Korem 152/Babullah Ta 2019 yang digelar oleh Kodim 1505/Tidore secara resmi ditutup.

Bertindak sebagai Inspektur upacara Drs. Hi. Jafar Umar M.M selaku Waka Kwarda Gerakan Pramuka Provinsi Maluku Utara. Rabu (17/07).

Hadir dalam kegiatan penutupan tersebut, Dandim 1505/Tidore Letkol Inf Yayat Priatna Prihatina S.I.P, Dandim 1501/Ternate, Dandim 1510/Sanana, Dandim 1508/Tobelo, Kepala SPN Polda Malut, Wadanyonif RK 732/Banau, unsur Pejabat Korem 152/Babullah, para Kwarda, Kwarcab se Malut dan peserta kemah bakti saka wira kartika Korem 152/Babullah.

Sambutan Ketua Kwarda Gerakan Pramuka Provinsi Malut yang dibacakan oleh Waka Kwarda Gerakan Pramuka Provinsi Malut, mengatakan bahwa melalui kegiatan perkemahan bakti wira kartika ini dapat dijadikan satu langkah yang menjadi awal bagi kita semua untuk memulai dan terjun langsung sebagai pelaku Revolusi 4.0 (Four Point O)”.

“Saya berharap agar apa yang telah kita dapat dalam Perkemahan Bakti Saka Wira Kartika ini dapat menjadi bekal dalam kehidupan sehari-hari setelah kembali ke tempat masing-masing,” ungkapnya.

“Saya berpesan agar terus kembangkan bakat dan minatmu demi membangun, menjaga dan mempertahankan Negara Kesatuan Republik Indonesia dan menjadi teladan di masyarakat” tambahnya.

Diakhir penutupan upacara, diumumkan pemenang2 lomba selama berlangsungnya kegiatan perkemahan bakti saka wira kartika Korem 152/Babullah TA 2019, sedangkan juara umum diperoleh Kwarcab. Kabupaten Halsel. (SS)