Beranda Maluku Utara Forum Pembauran Kebangsaan Kota Ternate Peduli Bencana Gempa di Halsel

Forum Pembauran Kebangsaan Kota Ternate Peduli Bencana Gempa di Halsel

449
0
BAGIKAN

TERNATE – Bentuk kepedulian terhadap korban bencana alam yang terjadi di Kabupaten Halmahera Selatan dilakukan Forum Pembauran Kebangsaan (FPK) Kota Ternate, dengan menggelar pertemuan di kantor Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol) Kota Ternate, yang dipimpin oleh ketua DR Jubair Situmorang S.Ag M.Ag.

Hasilnya, FPK Kota Ternate siap memberikan bantuan materi maupun tenaga untuk bisa membantu korban gempa di Kabupaten Halmahera Selatan.

Selain membuka Posko Peduli Kemanusian di jalan Almunawar, Kelurahan Gamalama Ternate Tengah, Forum Pembauran Kebangsaan Kota Ternate, berencana akan mengirim perwakilannya untuk menyerahkan bantuan langsung ke lokasi gempa.

“Untuk sementara bantuan yang terkumpul yaitu air mineral, makanan siap saji dan pakaian layak pakai. Untuk kapan diserahkan kita menunggu semuanya, penyerahan dari rekan-rekan FPK. Setelah itu baru kita serahkan dan untuk distrubisi ke lokasi. Kemungkinan besar dilakukan oleh pengurus Forum Pembauran Kebangsaan itu sendiri, nanti ada beberapa orang akan kita utus,” terang Jubair. (RD)