Beranda Halmahera Selatan Bank Mandiri Donasikan Rp 45 Juta untuk Korban Gempa

Bank Mandiri Donasikan Rp 45 Juta untuk Korban Gempa

220
0
BAGIKAN
Bantuan Bank Mandiri untuk korban gempa.

LABUHA – Bank Mandiri KCP Labuha turut memberikan sumbangan untuk korban gempa bumi Halmahera Selatan (Halsel) yang saat ini masih berada di tenda-tenda pengungsian.

Sumbangan diserahkan langsung oleh Kepala Bank Mandiri KCP Labuha Rivai Samual Kepada Pemerintah Kabupaten Halsel yang diterima Wakil Bupati Halmahera Selatan Iswan Hasyim dan Sekertaris Daerah Halsel Helmi Surya Botutihe, Jum’at(19/7/2019).

Penyerahan sumbangan tersebut dilakukan di Posko Utama tanggap darurat yaitu aula Kantor Bupati Halmahera Selatan. Sumbangan tersebut ialah 250 dus mie insta, 250 dus air dalam kemasan, 65 buah tikar, 50 buah selimut dan 25 buah lampu emergency.

Kepala Bank KCP Labuha Rivai Samual mengatakan sumbangan tersebut sebesar Rp.45 juta rupiah yang diserahkan langsung ke pihak Pemda untuk di salurkan ke warga yang saat ini tertimpa musibah gempa bumi.

“Itu totalnya Rp.45 juta, kami harap dengan sumbangan ini dapat meringankan beban saudara saudara kami yang saat ini mengungsi,” ujar Rivai Samual saat di wawancarai wartawan media ini. (Raja)