Beranda Halmahera Selatan Kejari Halsel Gelar Upacara HBA ke 59

Kejari Halsel Gelar Upacara HBA ke 59

770
0
upacara peringatan Hari Bhakti Adiyaksa (HBA) ke 59 yang berlangsung di halaman kantor Kejari Halsel.

LABUHA – Kejaksaan Negeri Halmahera Selatan (Halsel), Senin (22/07) menggelar upacara peringatan Hari Bhakti Adiyaksa (HBA) ke 59 yang berlangsung di halaman kantor Kejari Halsel.

Kepala Kejaksaan Negeri Kejari Halsel, Cristian Carel Ratuanik bertindak sebagai inspektur (Irup) pada pelaksaan upacara Hari Bakti Adiyaksa (HBA) dihadiri Ketua oleh Wakil Bupati, Forum Pimpinan daerah (forkompimda), Pimpinan SKPD dilingkup Pemkab Halsel, Ketua IAD Halsel, Beatrix Cristian Carel Ratuanik, Istri Wakil Bupati Halsel dan jajaran Staf Kejari Halsel.

Kejari Halsel, Cristian Carel Ratuanik dalam membacakan sambutan Jaksa Agung mengatakan peringatan hari Bakti Adiyaksa (HBA) sepanjang perjalanan ke 59, segenap jajaran Kejaksaan perlu meneguhkan komitmen untuk semakin meningkatkan pengabdiannya demi segera terwujudnya Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI) yang maju, unggul, utuh, adil dan makmur.

“Kejaksaan RI dan semua jajaran tidak boleh ketinggalan, berdiam diri, larut dalam rutinitas dsn hanya menjadi penonton. Tetapi harus memandang upaya peningkatan kualitas diri dan segenap personil nya sebagai focal point, karena Pembangunan SDM adalah hal penting dan utama sebagai investasi jangka panjang, untuk menjaga eksistensi dan kemajuan institusi,“ harap Kejari menyampaikan amanat Kejagung. (Raja)