Beranda Maluku Utara Terancam Dipending bila Tidak Pasang Papan Nama di Lokasi Kerja Proyek

Terancam Dipending bila Tidak Pasang Papan Nama di Lokasi Kerja Proyek

350
0
BAGIKAN
Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Kota Tidore Kepulauan, M. Ade Soleman.

TIDORE KEPULAUAN – Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR), M. Ade Soleman mengingatkan kepada para kontraktor agar lebih mentaati prosedur dalam mengerjakan sebuah proyek, termasuk pemasangan papan nama proyek di lokasi kerja.

Bahkan, Ade Soleman mengancam bilama mana didapati pekerjaan proyek yang tidak ada papan namanya maka akan dipending proses pekerjaannya.

“Semangat kerja itu bagus, tapi harus ikuti prosedur. Proyek harus ada papan nama, dan kalau kedapatan tidak ada papan nama maka pekerjaan yang sudah jalan itu dipending untuk sementara waktu,” tegas Ade di kantornya, Rabu (31/07/2019) kemarin.

Ade pun meminta kepada masyarakat dan juga media untuk turut serta memgawasi pekerjaan proyek yang sementara ini sedang berjalan di Kota Tidore Kepulauan. Dan bila terdapat kejanggalan dalam pekerjaan proyek tersebut bisa menyampaikan ke pihaknya.

“Kalau kedapatan pekerjaan proyek yang tidak sesuai prosedur seperti papan nama maka bisa difoto dan laporkan ke kami,” tandasnya. (SS)