Beranda Maluku Utara Tinjau Stand, Wabup Morotai Foto Sambil Memegang Senjata

Tinjau Stand, Wabup Morotai Foto Sambil Memegang Senjata

389
0
BAGIKAN

MOROTAI – Setelah membuka rangkaian kegiatan Festival Morotai, Wabup Morotai H. Asrun Padoma, bersama Forkompomda melakukan peninjauan puluhan stand pameran yang sudah selesai dibangun oleh Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) setempat.

Amatan media ini, Jumat (2/8). Dalam peninjauan itu, Wabup Morotai langsung mengambil posisi di depan stand milik Lanal Morotai, sambil memegang peralatan (Senjata AK) serta memakai baret warna unggu milik Marinir dan melakukan pengambilan foto.

Setelah melakukan pemotretan di stand milik TNI-AL Morotai, Wabup Morotai yang didampingi istrinya, serta para Forkompinda kembali melanjutkan peninjauan di sejumlah stand. Dalam peninjauan tersebut Wabup melihat langsung kesiapan dalam stand pameran yang ditampilkan.

Wabup Pulau Morotai, saat dikonfirmasi wartawan mengatakan, ”Puluhan stand pameran yang dibangun oleh seluruh SKPD itu masing-masing menampilkan program mereka. Jadi kalau instansi yang berkaitan dengan petani seperti Distan mereka menampilkan sejumlah jelas tanaman, berupa singkong, ubi jalar, nanas, dan sejumlah tanaman lainnya.
Begitu juga DKP, mereka menampilkan hasil perikanan seperti ikan tuna, udang, abon ikan, serta perlengkapan alat tangkap. Kemudian untuk Dispar sendiri mereka menampilkan fasilitas pendukung di tempat wisata, dan peta pulau Dodola sebagai salah satu icon yang sudah dikenal. Sementara untuk instansi lainnya hanya menampilkan program mereka masing-masing,” terang Wabup.

Wabup menambahkan, selain SKPD. Ada juga stand milik Polres Morotai, Lanal Morotai, Lanud Morotai, Kejaksaan Morotai, serta sejumlah instansi vertikal,” tutup Wabup. (Ical)