Beranda Maluku Utara Peringati HUT RI Ke 74 Tahun 2019 di Morotai, Danlanud Bertindak Sebagai...

Peringati HUT RI Ke 74 Tahun 2019 di Morotai, Danlanud Bertindak Sebagai Inspektur Upacara

259
0
BAGIKAN
Upacara HUT RI ke 74 di Kabupaten Pulau Morotai.

MOROTAI – Pemerintah Daerah (Pemda) Kabupaten Pulau Morotai, Sabtu (17/8) bertempat di Lapangan MTQ Desa Darame Kecamatan Morsel, menggelar upacara. Dalam rangka memperingati Proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia yang Ke 74 tahun 2019.

Amatan media ini, hadir dalam pelaksanaan upacara tersebut, yakni Wakil Bupati Pulau Morotai, Asrun Padoma, pimpinan serta anggota DPRD Pulau Morotai, Sekda Morotai, Forkompinda, para Asisten, Staf Ahli, Staf khusus Bupati, pimpinan SKPD, Instansi Vertikal, TNI-POLRI, para ASN, para Kades, tokoh agama, tokoh adat, masyarakat, serta para siswa siswi.

Dalam pelaksanaan upacara HUT RI ke 74 tersebut, bertindak sebagai Inspektur Upacara (Irup) yaitu, Danlanud Pulau Morotai, Kolonel Naf Arif Budiyanto, SE. Komandan upacara Kapten Tek. Adityawarman, perwira upacara Lettu. Lek Suwono, serta pembaca teks proklamasi Ketua DPRD Pulau Morotai, Fahri Hairuddin. Sementara untuk pembawa baki bendera Mirnawati Seng dari SMA Muhammadiyah IV Pangeo Kecamatan Morja.

Wakil Bupati  Pulau Morotai, Asrun Padoma, saat dikonfirmasi wartawan mengatakan, ”Kami berharap agar dengan memperingati HUT RI Ke 74 tahun 2019 ini, khususnya di Morotai, kita lebih maju lagi, dengan diisi pembangunan yang kuratif, dan pembagunan yang lebih mensejahterakan masyarakat. Karena kesan masyarakatnya itu sangat tinggi, Sehingga dalam momentum HUT RI ini betul-betul membekas dalam setiap diri kita, untuk menumbuhkan patriotisme. Dalam rangka pemerataan pembangunan yang lebih merata dan baik. Karena kami berkomitmen untuk membangun keutuhan negara, dan terutama adalah Morotai kedepan lebih cerah lagi,” harap Asrun. (Ical)