Beranda Maluku Utara Dinas Terkait Diminta Intens Awasi Oknum Motoris Speedboat yang Diduga Nakal

Dinas Terkait Diminta Intens Awasi Oknum Motoris Speedboat yang Diduga Nakal

280
0
BAGIKAN

TIDORE KEPULAUAN – Salah satu motoris speedboat rute Tidore-Loleo didapati hanya mengoperasikan speedboatnya seorang diri pada Sabtu, 17 Agustus 2019 pagi sekira pukul 07.30 WIT.

Motoris yang hanya mengoperasikan speedboat seorang diri dengan membawa penumpang tersebut, dinilai telah melalaikan keselamatan para penumpang.

Hal tersebut diungkapkan oleh Direktur Tv Online Tidore, Abjan Ab Ahmad saat dirinya tengah menumpangi speedboat tersebut menuju Loleo. Dimana, setelah bertolak dari Tidore, dirinya baru menyadari kalau speedboat yang ditumpangi olehnya dan penumpang lain itu hanya dioperasikan oleh satu orang.

“Kamu sendiri to? Dia bilang, iya teman satu tar jadi kamari. Dia juga bilang tar apa-apa tado (tenang) saja tar apa-apa. Kemudian saya bilang, kalau ada apa-apa saya lapor ngana (kamu),” kata Abjan menjelaskan.

Dikatakan, saat tiba di Loleo, dirinya sempat menanyakan siapa pemilik speedboat tersebut, oknum motoris tidak menjawabnya.

“Saya sempat tanya, tapi yang bersangkutan tidak menjawab,” tuturnya.

Dirinya pun meminta dinas terkait agar lebih intens mengawasi oknum motoris nakal yang mengabaikan keselamatan penumpang.

“Insya Allah hari Senin saya sampaikan secara lisan ke Kepala Dinas Perhubungan Tidore,” tutupnya. (SS)