Beranda Halmahera Selatan Soal Golkar, Bahrain Menunggu Survei

Soal Golkar, Bahrain Menunggu Survei

297
0
BAGIKAN

LABUHA– Ketua tim pendaftaran Balon petahan Bahrain Kasuba, Adi Hi Adam, memastikan pihaknya akan memakai golkar dalam pertarungan bupati dan wakil bupati Halsel 2020 nanti.

Kepastian ini disampaikan dirinya saat mengambil Formulir balon di kantor DPD II Partai Golkar, Kampung Makeang, Jum’at, (23/8).

Menurut Adi, pihaknya akan mengambil formulir di semua partai, hanya saja sampai saat ini baru dua partai yang membuka balon penjaringan yakni partai PAN dan Partai Golkar.

“Kita baru ambil dua partai, dan kita datang ambil formulir, namun semua partai akan kita daftar, kalau mereka buka pendaftaran,” cetusnya.

Lanjut Adi, saat ini konsultan politik bahrain sedang mengkaji persyaratan kedua partai tersebut, yakni PAN dan Golkar, untuk menyamakan presepsi dengan visi/misi partai itu sendiri.

“Hari ini kita ambil Golkar, malam ini juga kita kroscek, kalau dia cocok kita akan kembalikan, dan kita akan bersama Golkar,” ucapnya.

Namun, jika seandainya, kata dia, sandaran utama hasil surfei dari timnya mencapai 75 persen kekuatan Golkar dan Bahrain, maka tidak menutup kemungkinan Golkar menjadi pelabuhan Bahrain di 2020.

“Jika 75 persen kita akan pakai golkar, namun kalau ada hal lain maka kita akan liat lagi,” tutupnya. (Raja)