Beranda Halmahera Selatan Bahrain Penuhi Janji Roling Sebelum Tahapan Pemilu

Bahrain Penuhi Janji Roling Sebelum Tahapan Pemilu

656
0
BAGIKAN
Kepala Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan Daerah (BKPPD) Kabupaten Halmahera Barat, Martin Pukapuka.

LABUHA – Janji Bupati Halmahera Selatan (Halsel) Bahrain Kasuba, untuk melakukan evaluasi Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) sebelum tahapan pemilihan umum mulai di lakukan.

Pasalnya, Rabu, (4/9), kurang lebih empat satuan kerja perangkat daerah, dilakukan evaluasi pengisian kepala dinas baru oleh Bupati Halsel Bahrain Kasuba.

Ke empat dinas tersebut antara lain, Dinas Komunikasi dan Informasi (Kominfo) diisi oleh Adriani Rajilun yang sebelumnya menjabat staf ahli Sekretariat Daerah. Sementara Dinas Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) diisi oleh Daud Djubedi yang juga sebelumnya menjabat staf ahli bidang sosbud, sementara Dinas Kelautan dan Perikanan (DKP) diisi oleh Iksan Subur yang juga sebelumnya menjabat sebagai staf ahli sekretariat Pemkab Halsel. Untuk Badan Kesatuan Bangsa Politik (KesbangPol) sendiri diisi oleh Efendi Djalil yang dulunya menjabat Kadis BPBD.

Sementara Kepala Kesbangpol, Soadri Ingratubun dan Kadis Infokom Sofyan Lely Mubarun, di promosikan ke staf ahli sekretariat pemerintah daerah.

Kepala Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan Daerah (BKPPD) Kabupaten Halmahera Barat, Martin Pukapuka, saat ditemui di ruang kerjanya Rabu, (4/9), menyampaikan, pergeseran beberapa SKPD di lingkup Pemkab Halsel adalah bagian dari penyegaran kebutuhan dinas itu sendiri.

“Yang pasti ini, terkait dengan penyegaran dilingkup SKPD, tidak ada yang lain,” jelasnya.
Sementara, ditanya terkait apa ada kelanjutan pertukaran tempat, dirinya mengaku dalam waktu dekat kurang lebih beberapa SKPD dan bagian akan ikut dilakukan penyegaran, hanya saja belum bisa ditentukan dinas dan badan serta bagian mana yang akan di evaluasi.

“Yang pasti masih ada, hanya semua tergantung pimpinan kita (Bupati), kalau sudah ada pengajuan kita lakukan dalam waktu dekat,”ujarnya. (Raja)