Beranda Halmahera Timur M.Nur Lasut : Jika Parpol Komitmen, Saya Bisa Kantongi 6 Partai

M.Nur Lasut : Jika Parpol Komitmen, Saya Bisa Kantongi 6 Partai

875
0
BAGIKAN
M. Nur Lasut saat memgembalikan berkas ke DPC PDIP Kabupaten Halmahera Timur.

MABA – Bakal Calon Bupati Kabupaten Halmahera Timur (Haltim) Periode 2020-2025 Muhamad Nur Lasut, optimis Bakal mengantongi rekomendasi dari 6 partai politik (Parpol). Jika ke enam parpol tersebut tetap komitmen untuk memberikan dukungan dalam pertarungan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) nanti.

Dikatakannya, sejauh ini dirinya telah membangun komunikasi dibeberapa partai, dan itu sudah ada komunikasi yang baik. Sehingga itu baginya jika para parpol komitmen, maka dipastikan, akan mengantongi 6 parpol.

“Ke 6 parpol tetsebut, yakni PDIP, PKPI, PAN, PKS, HANURA, GERINDRA. Dan jikalau mereka komitmen maka saya akan mendapat rekomendasi dari 6 partai itu,” jelasnya, usai mengembalikan berkas ke PDIP dan PKPI, Kamis (19/92019).

Untuk itu, dirinya juga memastikan akan selalu intens mengawal berkasnya yang masuk di setiap partai dimana ia mendaftar baik di tingkat kabupaten, provinsi hingga pusat.

Sementara itu, saat disentil soal siapa yang akan mendampinginya sebagai wakil. Dirinya belum beberkan namanya, akan tetapi ia memastikan mengambil kosong dua dari Kecamatan Wasile. (Dhy)